Langsung ke konten utama

Cerita Sex Ku Nikmati Kontol Adik Tiriku yang ganteng itu


kontendewasa6969 - Hai, salam kenal nama aku Chika, aku wanita berumur 20 th, saat ini sedang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di jakarta, dan aku ingin membagikan kisahku yang terjadi sekitar 2 th lalu, waktu aku masih baru baru lulus SMA, dan sedang masa masa cuti dirumah.

Kisah ini berawal pada saat ibuku yang sudah lama bercerai akhirnya memutuskan menikah lagi dengan duda beranak 1, Anak nya bernama Robi, berumur kira kira 15 atau 16 tahun lah, tidak begitu jauh dariku, namun robi ini sangat pendiam sekali, sehari hari hanya dirumah belajar atau main game saja, tidak banyak bicara, bisa ku simpulkan dia ini belum pernah pacaran apalagi berhubungan seks, tapi semua itu berubah ketika suatu hari dengan sangaja aku mengerjai nya.

Sebetulnya aku ini agak kurang akrab dengan Adik tiriku ini, dia sangat amat pendiam, jadi aku melihatnya seperti dia sombong sekali, padahal mungkin memang pemalu saja, Rumah ayah tiriku lumayan besar kami di berikan kamar yang lumayan luas juga, karena ayah tiriku berkerja di sebuah kapal pesiar sebagai kapten kapal, jadi dia sangat jarang pulang, ibu pun terkadang tidak betah dirumah, jika tidak ke salon, ke tempat senam, pasti dia kerumah teman nya untuk sekedar bergosip atau arisan.
jadi aku dirumah kadang hanya berdua saja dengan adik tiriku ini, tapi dia sangat tidak pernah mengajakku ngobrol, jadi aku kadang merasa kesepian.

Sampai pada suatu hari, aku yang sedang gabut dirumah, aku ingin mencoba mengerjai adik tiriku ini, aku ingin tau seberapa kuat kah iman nya jika melihat aku telanjang di kamarku.
jadi ketika itu dia masih bersekolah, biasanya memang pulang di jam 2 siang, jadi aku sudah siap menyusun rencana, aku mandi, dan mengambil sebuah handuk dan kuikatkan di rambutku, berpura pura aku tidak menyadari robi datang melewati kamarku. 
Ketika aku mendengar suara pintu pagar rumah dibuka, dan dia mulai masuk ke rumah, aku langsung bersiap siap di kamar menghadap menyampingi pintu yang sengaja ku buka, lalu aku pura pura menghanduki ramburku, pada saat itu. aku melihat dari sela sela handuk, dari arah kananku, tepatnya dari arah pintu masuk, terdapat sepasang kaki, yang terdiam, sepertinya itu robi, dan dia melihatku. " pikirku dalam hari : .
tapi kok dia hanya terdiam ya. dia tidak ada reaksi sama sekali. " pikirku "
dia memandangi ku mematung, meihatku telanjang bulat, melihat dadaku yang mengacung besar kenyal, sengaja ku remas remas di hadapan nya, sambil pura pura menutup kepalaku dengan handuk, pura pura tidak menyadari kedatangan nya, lalu ku usapkan memekku yang sedikit berbulu tipis itu, lalu aku coba menoleh kearahnya dan pura pura terkejut melihatnya.
"Ehh Robb Robbi, kamu lagi apa dsitu?? tanyaku pura pura.
"Ehh nggak kak, maaf kak. Lalu dia langsung berlari ke kamarnya dan menutup pintu sekeras kerasnya. 
"hahahahahha pasti dia malu dan sange berat tuh" pikirku dalam hati dengan puas/

Lihat Juga Gambar dan Cerita Menarik : Cemeidr Atau Silahkan Daftar
Baca juga - Cerita Sex Ku pergoki Kakak ngentot dengan pacarnya

Cerita Sex Ku Nikmati Kontol Adik Tiriku yang ganteng itu


Tidak sampai disitu, lalu aku mencoba menghampirinya ke kamar, ternyata tidak di kunci, dan ketika kubuka, ternyata dia sedang mengocok batang kontolnya, yang kulihat besar sekali. dia menyadari kedatanganku, tapi dia cuek, dia tetap mengocok batang kontolnya sepertinya dia sudah tidak tahan karena melihat aku telanjang tadi.
"heh rob, kamu ngapain?? tanyaku.
"udahlah kak gausah ganggu, Aku gak tahan kak" jawabnya ketus dan cuek.
"hahahhaha parah banget km rob" lalu aku menghampirinya dengan bertelanjang bulat,
"Ayok Rob supaya cepat keluar nih liat toket sama memek kakak" pintaku. 
"ssshhhh aaahhhhhh mmhhhh, desah nya robi membuatku agak sedikit horny juga. apalagi melihat kontolnya yang ternyata lumayan besar buat ukutan anak SMA. 
sekitar 5 menit dia ngocok kontolnya tidak kunjung orgasme, 
Aku yang malah ikutan sange, mencoba membantu nya, lalu aku pegang batang kontolnya, dia agak meringis kegelian.
"sini rob kakak bantuin" 
"mhh, iyah kaakk emmhhh" 
Lalu aku ludahi telapak tanganku, agar membuatnya basah, lalu ku kocokan kontolnya robi sambil berduduk di atas ranjang nya. 
"gimana rob enak ga??
"mhh enak kak, ehhmmm" desahnya tak karuan..
Aku semakin menjadi horny, akhirnya akupun sambil menggesek gesek kan memekku dengan jari ku, sambil ku goyangkan di kasurnya yang empuk itu, emhhhh, ssshhhh tak sadar akupun ikut mendesah.
menggenggam kontol yang lumayan besar ini, dan kulihat robi pun memiliki wajah yang lumayan ganteng.

Aku coba mendekati wajahnya, dan mencoba mencium bibirnya, dia hanya bisa terdiam.
ketika bibirku mulai menyentuk bibirnya, dia hanya bisa terdiam, aku terus menciumi nya layaknya pacarku sendiri.
Sluurppp mhcchh mhhh assshhhh, desahku di bibirnya robi.
lalu dia mulai mencoba membalas ciumanku, namun sepert dugaanku dia belum pernah melakukan ini sebelumnya, ciuman nya kaku, tapi membuatku semakin sange, karena seperti pengalaman pertama kali itu sungguh indah.
ku mulai memasukan lidah ku ke dalam mulutnya, dia merasa aneh, agak terdiam seketika, lalu dia coba memasukan lidahnya juga kedalam mulutku, dan kami pun beradu lidah.
lalu ku tuntun tangan nya untuk menyentuh payudaraku yang kenyal itu, saat payudaraku disentuh nya, dia hanya meremas nya saja, seperti belum tau harus bagaimana, jadi harus ku ajari, ku tuntun jari jarinya untuk memijit puting ku, dan dia nurut, aku pun menikmatnya. aku mulai melemahkan kocokan ku di kontolnya robi, berharap dia tidak orgasme cepat cepat, aku rasanya ingin merasakan sodokan kontolnya di dalam memekku. 

Lihat juga Video Sex : Disini


Pelan Pelan aku melepaskan kocokan ku pada kontolnya, dia masih asik memelintir putingku dan berciuman denganku, lalu aku mulai mengarahkan kepalanya agar bisa menjilati payudaraku, dia pun menurut.
"isep rob toket kakak" pintaku
"mhh iya kak" dia menuruti perintahku.
Ssshhhhh Aahhhhhh enakk bangett" desahku menikmati jilatan nya yang masih amatir itu.
lalu ku mulai arahkan jari jemarinya untuk menyentuh bagian vaginaku, dia mengikuti apa saja yang kuperintahkan, sudah seperti budak seks ku.
Aku rasakan tubuhku geli, dan seluruh tubuhku menggelinjang, sepertinya aku akan segera orgasme, sebelum itu aku ingin dia menjilati memekku terlebih dahulu. " pikirku dalam hati " 
Lalu aku mendorong wajahnya menurun ke arah memekku, dia hanya menurut, dan memekku sudah ada di hadapan nya. 
"rob jilatin memek kakak rob, Emhhh ssshhh" 
lalu dia menjilati memekku sambil tangan nya masih meremas dan memijit putingku. 
Ahhhh ahhhhh, aku sudah tidak tahan lagi. dan seluruh tubuhku merasa geli tak tertahankan lagi. aaahhhhhhhhhhh crooootttss, akhirnya memekku berkedut geli sekali kurasa, dan aku mengeluarkan cairan cairan spermaku, robi yang tidak menyadarinya masih saja mengjilati memekku dan  menciumi nya.

Lalu aku angkat wajahnya dari bawah sana, Aku lihat wajahnya sudah basah, penuh dengan cairan ludah bercampur dengan spermaku. dengan mata sayu itu dia sepertinya sudah sange berat, aku mulai ciumi dan jilati seluruh wajahnya agar bersih dan kami pun berciuman kembali.. 
"kak aku boleh masukin gak kak?? pintanya polos. 
"mhhh ssshhh, jangan dulu rob, sabar sayang" pintaku.
lalu aku melepaskan ciumanku, dan mulai menundukkan kepalaku, untuk menghisap kontol nya yang sudah tegang keras dsedari tadi itu.
"aahh ahhh kaak, aahhh geli kak. dia mendesah sambil berteriak, karena tidak tahan akan perlakuanku padanya.. 
"slurrppp, hmmmm,, emhhhhhh aaaahhh sshshh,, aku terus menghisap kontolnya dengan ganas, tak menghiraukan desahan nya. 
dan tak berapa lama, Crott croot, cairan sperma nya muncrat di dalam mulutku. sialan ni anak malah orgasme di dalem mulut aku, pikirku dalam hari. padahal aku ingin mencoba kontolnya ke dalam memekku. "aku agak menyesali perbuatanku. 
Tubuh nya terkulai lemas, seperti hendak menangis, dia mendesahh,, aaahhhhhh kkaaaakkk, gak tahhaann aku kaaakkm geli banget kaaakk" celotehnya sambil memejamkan mata. 
Aku jilati habis sperma nya, ku tahan di dalam bibirku, lalu ku ludahi kearah muka nya. 
makan tuh pejuh. dengan agak kesal aku ludahi sperma nya ke wajahnya, dia sudah terkulai lemas tak berdaya, tapi ku melihat kontolnya masih tegang. 

Lihat juga Video Sex : Disini


Aku agak bete, lalu Aku ingin pergi meninggalkan nya, tapi sangeku masih tanggung banget, jadi aku mulai kocok2 lagi kontol nya, sambil ku marahi dia.
"ini masih bisa tegang nggak??? bentakku padanya.. 
"aahhh ahahh kakkk, geli kak" dia hanya bisa mendesah keenakan.
Lalu aku dengan sedikit kesal, ku dorong dia agar tertidur di ranjang itu, lalu aku menduduki wajahnya, dan ku arahkan memekku ke bibirnya, dan ku gosokkan memekku di depan bibirnya. 
ibaratnya aku jadi memperkosa dia, ku goyangkan memekku di depan wajahnya, dia hanya menurut, sesekali menjulurkan lidahnya menjilati memekku.
Ahhhhhh enak sekali pikirku dalam hari, lalu ku membalikkan badan agar bisa mengambil posisi 69, aku mulai menjilati lagi kontolnya yang ternyata masih tegang. 
dia pun menjilati memekku dengan sangat brutal, aahhhhh aku tidak tahan lagi.
lalu aku mengambil posisi di atas, aku masukkan kontolnya pelan pelan ke dalam lubang memekku yang sudah basah daritadi itu, dia seperti menahan nafas, dan menahan geli di sekujur tubuhnya.

Aahhhhhh,, Bleeessss. ketika kontolnya masuk ke dalam memekku seluruhnya, aku merasa ada kelegaan yang sangat nikmat sekali.lalu aku mulai menggenjotkan memekku di atas kontolnya. robi sudah tidak karuan rasanya, dia hanya bisa mendesah desah kenikmatan sambil memejamkan matanya, aku mengarahkan nya untuk meremas toketku, sambil sesekali ku jilati puting dadanya, ku jilati lehernya, dan bibirnya. aku sudah sange parah sudah tidak menganggap dia adik tiriku lagi. 
Dan sekitar beberapa menit aku menggenjotnya, ada sesuatu yang berdenyut di dalam memekku, dan aku merasakan geli di seluruh pinggangku, dan sekujur tubuhku merasa menggelinjang. 
Aaaahhhhhhh ssshhhh ouughhhhhh ssaa yyyaaaa nnggg.. aaahhhhhh
sepertinya robi orgasme di dalam memekku, dan aku pun merasakan nikmat sekali, karena kontolnya berkedutan di dalam, aku pun langsung mengikuti nya, memekku pun berkedut, dan beberapa kali menyemprotkan cairan sperma yang membasahi kontolnya. 
dan aku pun terkulai lemas di pelukan nya. aku tak bisa berbuat apa apa lagi. aku sangat mengantuk sekali. aku ingin tidur di atas kontolnya. 


Dan sore itu, kami tertidur pulas di kamarnya robi, posisi kontolnya masih di dalam memekku, dan aku memeluknya tertidur di atas tubuhnya. Aku ingin merasakan kenikmatan ini lagi. jadi ketika kami terbangun kontolnya sudah tegang di dalam memekku yang banjir itu, ingin langsung ku goyangkan lagi dan lagi,
Akhirnya mulai hari itu dan sampai sekarang, aku dan robi sangat akrab, bahkan seperti orang pacaran, walaupun dia adikku, toh hanya adik tiri, aku menyayangi nya, dan selalu ingin bercinta dengannya, entah bagaimana jika suatu saat nanti akhirnya aku hamil olehnya. 

TAMAT

Follow juga twitter kami di kontendewasa69
Subscribe youtube channel kami konten dewasa
Follow juga Fanpages kami di ceritadewasa88 kontendewasa88

Supported by : idnplay



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Sex Nikmatnya Tubuh Riska Teman Pacarku

Cerita Dewasa -Hai, namaku Johan,cerita sex ini aku alami ketika aku berumur 22 tahun, dan saat itu aku sedang berkerja sebagai sales marketing di sebuah perusahaan provider internet di jogja, Aku mempunyai seorang pacar yaitu Intan, dia berumur 21 tahun dan dulu adik kelas ku sejak SMA, kami berpacaran sudah 3 tahun, sejak SMA kelas 3,hubungan kami sangat harmonis, orang orang bahkan iri melihat kemesraan kami di instagram, mereka bilang, couple goals bla bla bla lah. memang kami sering pamer kemesraan, seperti saat kami berlibur kebali berdua, kami foto di ranjang hotel di dalam selimut, dan pada saat berjemur di pantai, Singkat cerita, Intan pacarku mempunyai seorang sahabat yang sejak SMA sangat dekat sekali dengan nya, namanya Riska, namun sejak lulus SMA mereka lama tidak bertemu karena riska memutuskan untuk berkuliah di jakarta. namun tibalah saat liburan kuliah Riska pulang ke jogja dan aku pun bertemu lagi dengan nya. Lihat Juga Gambar dan Cerita Menarik : Cemeidr Atau

Cerita Sex Ku pergoki Kakak ngentot dengan pacarnya

kontendewasa6969  -  Hai, sebut saja namaku Boy, aku adalah anak SMA kelas 2 yang sedang dalam masa masa puber, aku yang baru beberapa kali mengalami mimpi basah, sangat penasaran bagaimana nikmatnya bercinta yang sesungguhnya, karena kurasakan dalam mimpi saja sudah nikmat, apalagi ku realisasikan dalam kehidupan nyata. pikirku. Kisah ini terjadi ketika aku memergoki kakak ku sebut saja Ratna, sedang ngentot dengan pacarnya Reza di saat rumah kami sepi pada sore itu. Sore itu Aku seharusnya masih di sekolah karena ada ekskul, biasanya aku pulang selepas magrib. tapi hari itu aku merasa tidak enak badan dan memutuskan untuk pulang kerumah lebih awal. karena orang tuaku pun sedang ada pekerjaan diluar kota, jadi rumah kami sepi, hanya ada aku dan kakakku saja. tapi sesampainya dirumah, aku melihat ada motor terparkir di depan rumah, dan ku ketahui motor itu milik pacar kakakku, si Reza, wah kurang ajar pikirku, mentang mentang mama papa ga ada, kakak seenak enak nya aja baw