Langsung ke konten utama

Cerita Sex Bercinta dengan Teman Kerjaku yang Seksi



kontendewasa6969 - Nama ku warid, umurku 20, wajahku sih sebetulnya tidak tampan, bisa di bilang jelek malah, tapi aku memiliki cerita pengalaman seks dengan teman kerjaku, tepat nya 1 tahun lalu ketika aku berkerja cathering di daerah bandung. Begini ceritanya ~

selulus sekolah SMA aku sudah langsung bekerja di tempat ini, jadi sudah hampir 1 tahun aku berkerja, semua berjalan normal sampai ketika ada pegawai baru bernama Ina, dia sangat cantik, bodunya ideal sekali, ukuran dadanya mungkin 29 / 30, tinggi nya sekitar 165, dan bokong nya seksi, pada saat itu umur dia 2 tahun lebih tua dari aku, dia berumur 21 tahun.

hari pertama dia berkerja aku hanya bisa diam saja tidak berani banyak mengobrol dengan nya, tapi dalam hati saya sangat ingin sekali berkenalan lebih jauh dengan nya, tapi karena kami di partnerkan berdua, jadi mau tidak mau dia sering bertanya seputar pekerjaan kepadaku. namun hanya sebatas itu hingga sekitar hari ke 6 dia mulai beranikan diri bertanya kepadaku. "hy nama aku ina, nama kamu siapa?' tanyanya padaku.sambil tersenyum cantik sekali.
"namaku Warid" jawabku agak cuek. karena aku grogi sekali berhadapan dengan cewek secantik dia,.
"oh warid ya, kenapa kok kamu cuek sama aku?? tanya nya/
"eh eh , gpp sih aku cuma malu saja" jawabku karena kaget juga di tanya mendadak seperti itu.
setelah itu lah kami mulai dekat dan intens mengobrol selama jam kerja. sampai waktu tak terasa sudah jam 5 sore, dan jam kerja sudah selesai.

pada saat jalan pulang, ke arah parkiran, ina menghampiri aku lagi dan meminta tolong.
"rid, anter aku beli kuota dong, aku gatau daerah sini takut nyasar" pinta nya.
"waduuhh,, jangan sekarang lah, aku mau buru buru pulang, belum mandi nih gerah" jawabku sambil cengengesan. hehhee
"gpp dahh sebentar aja kok, cuma beli kuota aja"  sambil memelas dia memiringkan wajahnya dan menatap wajahku. membuatku jadi salah tingkah.
"yaudahlah ayok" aku sudah tidak bisa menolak nya lagi, lagian akupun bukan tidak mau, tapi karena aku terlalu pemalu orang nya, sehingga tidak tau harus bagaimana.

Lihat Juga Gambar dan Cerita Menarik : Cemeidr Atau Silahkan Daftar
Baca juga - Cerita Sex diajari bercinta oleh tante tante girang

Cerita Sex Bercinta dengan Teman Kerjaku yang Seksi

lalu ku ambil kunci motor dan mengantarnya ke counter terdekat. sesampainya disana, dia beli kuota aku hanya menunggu di motor saja, tak lama dia kembali dan duduk di boncengan , tapi kali ini dia duduk sangat merapat, sehingga Toketnya yang agak besar itu menempel di punggungku, membuatku sedikit merasa sange.
yasudah sekalian aku antarkan pulang saja pikirku, kebetulan arah kontrakan nya searah dengan arah jalanku pulang, tidak lama, setelah sampai di kontrakan nya, langit sudah mendung ternyata dan mulai lah gerimis hujan turun, jadi aku di paksa untuk masuk dulu kekontrakan nya yang ternyata dia hanya tinggal sendirian disana.
tak lama pun hujan turun sangat lebat dan langit mulai gelap, jadi aku berteduh dulu di kontrakan nya sambil menunggu hujan reda.

sambil aku istirahat menunggu hujan reda, ina tiba tiba keluar dari kamar nya hanya menggunakan handuk saja,
"aku mandi dulu ya rid, kamu santai aja anggap aja rumah sendiri" katanya dengan santai
"eh i i iya na" wow melihat dia hanya menggunakan handuk saja aku menjadi horny, dan tiba tiba otongku tegang, ku gesekkan sesekali dengan tanganku.
semakin sange dan sepertinya aku tidak tahan lagi.
Aku kunci pintu luar kupastikan sepi tidak ada orang yang akan datang. dan aku mulai mengikuti nya ke arah kamar mandi.
aku mengendap endap dan mulai mengintip dari lubang pintu yang kecil itu namun bisa terlihat jelas ina sedang mandi , dan aku melihat toketnya yang besar itu dia sedang sabuni. aahhhh enak sekali sepertinya jika bercinta dengan nya. pikirku dalam hati.

Tak berapa lama aku menintipnya mandi, kontolku merasa tegang sekali, ahh aku tidak tahan lagi ini, bagaimana caranya aku harus bisa ngentot dengan nya, pikirku.
lalu aku kembali ke ruang tamu karena tidak ingin ketahuan mengintip dan menunggu nya keluar dari kamar mandi, selang beberapa menit, dia selesai mandi, ramburnya masih basah air bercucuran dari tubuhnya membuatku semakin sange,dan ketika dia akan masuk ke kamar, aku berdiri dan mendekatinya. dia melihat dari balik celanaku ada sesuatu yang sedang membengkak dan membesar ingin cepat keluar.
"eh kamu kenapa rid?? tanya nya polos
"ohh ini ni aku kebelet ni" jawabku sekena nya.
"itu kenapa sampe tegang gitu?? sambil dia menyentuh kontolku dari balik celanaku"
:aaahhh geli ni, aku sange ni liat kamu cuma pake handuk gitu" jawabku sudah tak tahan
"ohh, yaudah sini masuk ke kamarku, liat aku ganti baju mau ga?? anggap aja sebagai ucapan terima kasihku kamu sudah mengantarku.
"serius ni? tentu aja aku gak akan nolak: jawabku gesit.
Lalu akupun masuk ke kamar nya, dia dengan santai membuka handuk nya, hingga tubuhnya telanjang bulat di depan mataku, tubuhnya masih di aliri air mandi itu sungguh sangat segar sekali,dia dengan pede menghanduki tubuh nya, sambil sesekali meremas toketnya menggunakan handuk, sambil mendesah aaachhhh. lalu dia menengok ke arahku dan tersenyum.
"kenapa kamu rid?? hahhaha tanyanya menggodaku.
"mhhh, nggak ni, body kamu bagus banget ni" jawabku
lalu dia menghampiriku dan menundukkan kepalanya menatap wajahku yang sedang duduk di kasur empuk itu.
"ini kalo terasa pengap dibuka aja resleting nya, sambil dia mengusap kontolku dari luar celanaku
lalu dia membuka slot celanaku dan menarik resletingku kebawah, dan mengeluarkan kontolku dari celana dalamku yang ketat.
"uuhh gede banget kontolmu rid??" tanya ani kepadaku. sambil dia kocokan sesekali.
"ssshhh iyaa ni, hehehe maklum aku ada turunan arab. jawabku


Lalu dia melanjutkan mengusap dirinya memakai handuk, aku yang melihatnya merasa tidak tahan, akhirnya aku sambil mengocok kontolku, sudahlah walau tidak dapat ngentot dengan nya setidak nya aku dapat menikmati ngocok sambil melihat tubuhnya yang seksi itu pikirku dalam hati.
Lalu Ani pun saat akan memakai BH dan celana dalam nya, dia menengok ke arahku dan melihatku sedang mengocok kontolku.
"eh kamu ngapain rid?? mana enak kaya gitu" tanya nya sambil berjalan ke arahku.
"iya ni, sshhh aduh aku gak tahan liat body kamu ni" jawabku.
"ya ampun, sini sini aku bantuin" sambil berjongkok dia menggenggam kontolku, dan melirik ke atas untuk melihat ekspresiku.
"ssshhh aahhh ani, enak banget. tapi km jangan liatin aku trus, aku jadi malu" pintaku.
"aahhh, gausah malu lah.,lalu dia agak mencoba menyambar bibirku untuk berciuman, aku pun menyambutnya. kami pun berciuman dengan mesra sekali, ciuman nya hangat seperti memiliki perasaan yang dalam kepadaku.
"aahhh ani, enak banget ssshhh" Aku mendesah di dalam bibirnya sambil berciuman dan dia mengocok kontolku semakin kencang.
"ahh ani aku mau keluar ni" pelan pelan dikit ni" pintaku.
tapi dia tidak menghiraukanku.dia kocok kencang kencang kontolku, sambil kami berciuman.membuatku mendesah kegelian.
dan dia mulai melepaskan ciuman nya, dan menjilati puting tetek ku, aahhh hangat sekali jilatan nya, dan dia menghisap hisap putingku enak sekali, baru kali ini aku rasakan senikmat ini.

Selang beberapa menit dia mengocok kontolku dan menjilati putingku, aku mulai bisa menahan nafsuku, dan aku pun mengangkat wajahnya dan menciumi bibirnya lagi, sambil aku meremas toketnya yang gempal itu.kontolku semakin mengeras dan nampaknya anipun semakin bernafsu, sesekali desahnya memecahkan sunyi nya ruang kamar nya, walaupun di luar sedang hujan lebat, tapi desahnya terdenga jelas di telingaku.
"ahhhh aahhh, rid, kontol kamu ini kok besar banget rid, aku gak tahan rid, pengen ngentot jadinya rid." celoteh ani yang sudah kehilangan akal sehatnya lagi.
"iya ni, toket km juga enak banget kayanya, aku makin sange sama kamu. sini kamu tiduran ni"
lalu aku berdiri dan seakan tidak mau lepas , tangan nya masih menggenggam kontolku dan kami berciuman, berubah posisi.

Aku tidurkan dia di ranjang yg empuk itu, dan di ujung kasur, kaki nya aku angkat ke atas, aku melihat memeknya sudah basah dan mengeluarkan lendir pelumas , seperti sudah siap untuk dimasuki oleh kontolku ini.
Aku engkat kedua kaki nya mengguakan tanganku, dan ku dekatkan bibirku ke arah bibir memeknya, dan aku jilat daging vagina nya yang merah itu, dan ku jilati daerah2 sensitifnya, ani mendesah berteriak keras menikmati permainan ini,
"aahhh ouughjjj oucchhh, ooohhh aaaaaahhh mhhhhh, rid enak banget rid. aaahhhh sshhhhh" desahnya tidak karuan.
"rid masukin kontol kamu rid, please entot aku rid" pintanya memelas
Aku melihat wajahnya sudah seperti sange berat, matanya sayu seperti sudah tidak tahan lagi. dan aku pun segera membasahi kontolku dengan ludah, dan mengarahkan rudal ini ke arah memeknya.

Blesssss, aaaahhhh, mmhhhh, begitu kontolku masuk kami berdua mendesah bersamaan, memeknya masih sempit banget, tapi karena sudah basah jadi mudah masuknya, dan memeknya hangat sekali, aku merasakan seperti ada daging daging yang menggesek kontolku, dan itu nikmat sekali.
aku mulai menggenjot nya pelan pelan, aku melihat wajahnya sudah tidak sanggup lagi menahan kenikmatan, sesekali dia menggigit bibirnya dan memejamkan mata, tanda dia menikmati permainanku.
Aku pun mulai mempercepat genjotanku, dan merasakan seluruh tubuhku bergetar hebat, pinggangku terasa lemas dan geli sekujur tubuh.
"ni, aku mau keluar ni, aahhh sshhh, ani. aku gak tahan ni:
"iya rid, terusin aja jangan di cabut rid, aku juga udh mau keluar rid, genjot trus tid. sshhh acchhh"
"ani aku gak kuat lagi, aku udah mau keluu... aaahhhh"
"aahhh rid, aku juga keluar rid. aaahhhhhh
:"sesaat aku ingin mencabut kontolku, ani malah menarik pinggangku, agar aku masukan lebih dalam lagi kontolku ke dalam memeknya, dan aku merasakan kontolku menyentuh G-spot nya, seperti ada bibir di dalam memeknya yang menyedot kontolku, dan itu rasanya nikmar sekali. dan akhirnya pertahananku jebol,. Crot crot crot, sssshhhhh. aku memuncratkan seluruh spermaku di dalam memeknya yang indah itu, dan terasa memeknya pun berkedut mengembang mengempis, seperti menyedot kontolku lebih dalam, dan mengaliri seluruh batang kontolku dengan cairan sperma kami.
dan aku pun meniduri tubuhnya, karena tubuhku sudah lemas sekali saat itu, dan dia pun memelukku, sambil menciumi pipiku. dan kami pun tertidur sebentar, karena kelelahan.

malam itu hujan tak kunjung reda, jadi aku di sarankan menginap dikontrakan nya, kebetulan kontrakan nya memang bebas, si pemilik tidak terlalu memberikan peraturan ketat kepada penyewa nya, dan akhirnya kami pun ngentot semalaman, dan selalu mengeluarkan spermaku di dalam memeknya.
Aku pikir bodoamat lah kalaupun dia hamil aku siap punya istri secantik dia.


Setelah kejadian itu, kami pun berpacaran, dan hampir setiap hari aku ngentot dengan nya di kontrakan nya, kami sudah seperti suami istri, tidak jarang juga kami mandi berdua dan ngentot di kamar mandi, tidur pun berdua. berangkat kerja sama sama. sampai suatu ketika di 3 bulan masa kami pacaran, Aku mendapatinya hamil, dan begitu kami cek, ternyata dia sudah kamil 5 bulan, setelah itu dia baru jujur kepadaku ternyata dia sudah punya suami di kampung halaman nya, dan memutuskan untuk pulang kampung tinggal bersama suaminya.

Antara sedih dan kecewa campur aduk, tapi setidak nya aku sudah puas menidurinya berkali kali.
Akhirnya sampai saat ini akupun tidak tau bagaimana kabarnya skrg, dan seperti apa anak nya saat ini, apakah ada mirip denganku atau tidak. siapa tau ya kan ?? hehee

TAMAT

Follow juga twitter kami di kontendewasa69
Subscribe youtube channel kami konten dewasa
Follow juga Fanpages kami di ceritadewasa88 kontendewasa88

Supported by : idnplay



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Sex Nikmatnya Tubuh Riska Teman Pacarku

Cerita Dewasa -Hai, namaku Johan,cerita sex ini aku alami ketika aku berumur 22 tahun, dan saat itu aku sedang berkerja sebagai sales marketing di sebuah perusahaan provider internet di jogja, Aku mempunyai seorang pacar yaitu Intan, dia berumur 21 tahun dan dulu adik kelas ku sejak SMA, kami berpacaran sudah 3 tahun, sejak SMA kelas 3,hubungan kami sangat harmonis, orang orang bahkan iri melihat kemesraan kami di instagram, mereka bilang, couple goals bla bla bla lah. memang kami sering pamer kemesraan, seperti saat kami berlibur kebali berdua, kami foto di ranjang hotel di dalam selimut, dan pada saat berjemur di pantai, Singkat cerita, Intan pacarku mempunyai seorang sahabat yang sejak SMA sangat dekat sekali dengan nya, namanya Riska, namun sejak lulus SMA mereka lama tidak bertemu karena riska memutuskan untuk berkuliah di jakarta. namun tibalah saat liburan kuliah Riska pulang ke jogja dan aku pun bertemu lagi dengan nya. Lihat Juga Gambar dan Cerita Menarik : Cemeidr Atau

Cerita Sex Ku Nikmati Kontol Adik Tiriku yang ganteng itu

kontendewasa6969  -  Hai, salam kenal nama aku Chika, aku wanita berumur 20 th, saat ini sedang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di jakarta, dan aku ingin membagikan kisahku yang terjadi sekitar 2 th lalu, waktu aku masih baru baru lulus SMA, dan sedang masa masa cuti dirumah. Kisah ini berawal pada saat ibuku yang sudah lama bercerai akhirnya memutuskan menikah lagi dengan duda beranak 1, Anak nya bernama Robi, berumur kira kira 15 atau 16 tahun lah, tidak begitu jauh dariku, namun robi ini sangat pendiam sekali, sehari hari hanya dirumah belajar atau main game saja, tidak banyak bicara, bisa ku simpulkan dia ini belum pernah pacaran apalagi berhubungan seks, tapi semua itu berubah ketika suatu hari dengan sangaja aku mengerjai nya. Sebetulnya aku ini agak kurang akrab dengan Adik tiriku ini, dia sangat amat pendiam, jadi aku melihatnya seperti dia sombong sekali, padahal mungkin memang pemalu saja, Rumah ayah tiriku lumayan besar kami di berikan kamar yang lumaya

Cerita Sex Ku pergoki Kakak ngentot dengan pacarnya

kontendewasa6969  -  Hai, sebut saja namaku Boy, aku adalah anak SMA kelas 2 yang sedang dalam masa masa puber, aku yang baru beberapa kali mengalami mimpi basah, sangat penasaran bagaimana nikmatnya bercinta yang sesungguhnya, karena kurasakan dalam mimpi saja sudah nikmat, apalagi ku realisasikan dalam kehidupan nyata. pikirku. Kisah ini terjadi ketika aku memergoki kakak ku sebut saja Ratna, sedang ngentot dengan pacarnya Reza di saat rumah kami sepi pada sore itu. Sore itu Aku seharusnya masih di sekolah karena ada ekskul, biasanya aku pulang selepas magrib. tapi hari itu aku merasa tidak enak badan dan memutuskan untuk pulang kerumah lebih awal. karena orang tuaku pun sedang ada pekerjaan diluar kota, jadi rumah kami sepi, hanya ada aku dan kakakku saja. tapi sesampainya dirumah, aku melihat ada motor terparkir di depan rumah, dan ku ketahui motor itu milik pacar kakakku, si Reza, wah kurang ajar pikirku, mentang mentang mama papa ga ada, kakak seenak enak nya aja baw